Thursday, December 10, 2009

hello baby. sorry gue jaraaang crita ke lu,sumpah gue akhir2 ni abis semeesteran sknya seharian main tmn2 gituu ampe mlm,plg ke rmh langsung tdr dan tentunya g sempet ol hhe. hhmm gue g banyak crita si cuma ada beberapa keputusan yg udah gue ambil yg gue mau gue kasi tau ke lu. Gue udah memutuskan buat mundur dlm 'perang hati' sama si emas,maleees gue di mainin gitu mending gue sndiri deh. dan gue jg memutuskan buat menjauh dari si 'ank kecil' yg jg memanfaatkan gue hahahaa lagi jaman yaa main manfaatin org gitu? tunggu karma aja deh dtg ke kalian hhe,gue juga udh memutuskan buat ngebakar baju si fuckin player itu tapi tunggu bos gue pd cuti baru gue bakar,biar bisa ngehancurin barang2 dri dia jg hha :P oiyaaaaa gue pusing bgd ni sama nilai gue ancur2 gituuuu DAAAMMMNNNN,gmn gue bs ikt pbs ugm kl nilainya ancuuuuuurr T.T banyak berdoa dan belajaaar deh ke dpnnyaaaa.

FUCKIN PLAYER berkata sorry yg sumpahku dulu itu,aku kadang takut sndiri gini euy CKCK makanyaaa mas punya pendirian yg kuat biar g tergoda dgn wanita (yg konon kt ank2 dia g mempunyai iner beauty gitu paraaah bgd dah ank2 hha) ituuuu,lagian gue masi inget bgd si fuckin player g kuat kl pcran LD ckckck siap2 deh sakit hati mba yuuuu yg kepedean wkwkwkwk

hhhhhhhhmmmmmmmm not many story to tell for now baby. udh dulu yaa bsk gue mau ujian praktek agam bok! doain gue yaa biar dpt nilai bagus AMIIIIIIIIIIIIIINNNN. nite muaaaah NGOK

No comments:

Post a Comment