Wednesday, December 30, 2009

1 hari sebelum taun baru

pagi seperti biasaa bangun jam 7 mandi trs ke skola g pake di panasin dah tu mobil langsung di gas ajaa ke skola hahahaa sampe skola gue telat dan kebetulan pelj pertama yg ngajar wali kelas gue dia pun bertanya knp telat? gue dgn santai menjawab biasa pak hahahaa gebeleeek bgd dah gue jelaas aja abis gue ngomong gitu kenaa omel daah ckckck,abis pelj wali kelas itu gue langsung keluar kelas buat nyari si mangsa gue itu buat ngobrolin apa sih sbnrnya yg dia mau dan akhirnyaa selesai jg tu mslh dan gue kembali ke kls ngikutin pelj selanjutnya. waktupun berjalan dan akhirnya 2 jam terakhir gue mulai g betah di skola gue memutuskan buat cabut deh dri skolaa hha. sampe di rmh trnyata mati lampu iihhh sauna dah di rmh,untung aja ada ank2 ngumpul di rmh,jam terus berdetak sampe akhirnya jam 4 gue dan bella ke pencucian mobil,si baby silver minta di cuci siik hha. slse di cuci gue ke jemput cinoy trs kita nngkrong di thp 6 dah,sampe di sana gue nembak2in daun ama tempat2 minuman dah pake pistolnya ade gue hahahaa. g lama dri situ si iyaaaan nelpon gue dan blg mau nyusul kita. lagi asik nngkrong ada aa' een mau berenang di tambak,gue dan tmn2 gue di ajakin tuh nah kita mau doooooooooong seru2an gituu hha,tapi kitanye g berenang cuma naik rakit doang seru gilak tapi syg si iyan g naik abis dia takut si hha. mlmnyaa gue maem CUMI GORENG TEPUNG RM. MELATI yg udh dri kmrn2 gue pengenin hha,makasih yaa ijan tya iyan bella udh nemenin :) perut kenyang puas kan tuh yak abis itu cuci mata dah expo nyari sesuatu tapi masi males belinya hha alhasil pulang dgn tangan hampa deh kita hahaaa. malaampun datang kita pulang deh hha. dan skrg saatnya tiduuuuuur hahahahaa nite -___-

No comments:

Post a Comment