Tuesday, December 29, 2009

CEWEK GATEL MENGEJAR2 SAMPE MAMPUS SI JOROK

langsung ajaa kaga pake basa basi. anjiiiiiiiiiiirrr siang ini gue kepanasan,maem di pahe bareng ank2 udah tempatnya panaaaas mampus di tambah dgn crita yg membuat kita ber4 semakin panaaaaaas membara. oke everybody i wanna tell you our story in this afternoon. buka mata lu baik2 dalam membaca crita panas ini yaa. gue mulai dri awal deh,begini critanya kan gue sebulan yg lalu suka ama si jorok nah tapi gue sante aja diem2 ajaa,kaga ngasi tau ank2,di pendem sndiri dan tiddak LEBAY seperti cew kegatelan itu (HAHAAAA) dan akhirnya akhir2 ini gue sering main ama si fitria afriyanti dan tmn2 klsnya,nah dri situ gue brni blg ke iyan kl gue sk ama si jorok itu dan akhirnya gue membranikan diri buat menghubungi dia lwt short message service (TAPI gue g gatel yaa,gue smsan cuma buat seru2an ktwa2an garing2an ajeee g lebih sumpah deh) dan pas gue lagi menjalani hubungan pertemanan pergaringan dgn si jorok itu gue mendengar kbr kl cew gatel ini suka ama si jorok,yaa stlh gue tau jg BIASA AJA soalnya gue G NORAK G GATEL jadi santai ajaa,kan hak dia juga mau sk ama sp. okelaaah waktu trs berjalan dan suasana biasa ajaaa. eeiittss tapi trnyataaaa suatu hari gue begadang iseng buka blog si jorok ini gue di hujat abis2an,gue di blg monster (gue monster tapi knp gue byk tmn?) kyknya lu deh yg monster kegatelan mknya cow pd risih ama lu malah ilfeel tau g ckck kasian gue ama lu. dan gue pun reaktif abis ngebc blognya si gatel ini,gue pun ngeposting jg buat ngehujat dia balik,okelaah gue cuma ngebls menghujat doang,baik kan gue? blm gue bikin malu ampe nangis lu (besoooooook ya syg gue bikin malu lu). dah tu gue beberapa hari kaga berhubung dgn si jorok kmrn mlm si jorok sms gue cm blg 'set daah blogmu hahaa' tu doang dan di situ kita crita2 dikit dan kembali berhubungan baik kmbali. waktu pun trs berjalan daaaaaan inilah intinya: siang ini gue makan siang bareng tmn2 (g perlu tau ya siapa mrka g penting) sambil nunggu makannya dateng si om membuka pembicaraan dan temanya SI CEWEK GATEL INI,begini critanya kan si ketpan BT lagi ngadain acra traktiran tuh nah si cewek gatel ini di undang dan tmn2nya yg lain (untung dah si jorok kg dtg kl dtg bencana deh lu rok ktmu ama cew itu hha) di sela2 acra si cew gatel ini curhat ke si jidat seputar idolanya yg di kejar2 ampe tetek benge' tapi g dpt2 itu hha. dan si jidat pun memberi nasihat ke si cew gatel ini gini 'mending lu dtgin idola lu tanya dia ngasi harapan lu g,kl iya lanjutin kl g ya jauhin' daaaaaaan si cew gatel puun menjawab gini 'trs kl tiras yg dptin dia' AH ELAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHH! wooyyy sdr wooyy gue g gatel amet kyk lu,gue biasa aja kl jodoh yaa syukur kl g yaa biasa ajaa. dan dia itu yaaah udh brasa milikin si jorok sepenuhnya aja dah kl ngomong CKCKCK kasian dah lu cinta bertepuk sebelah tangan gitu. oiyaaa si om nyela pas si gatel ini lagi curhat ama jidat,ade blg gini 'asal km tau ya det,idolamu itu udh pernah jln ama tiras ama aku ama cinaloleng,wktu itu naik mobil si tiras,tiras ama idolamu di dpn,aku ama cinaloleng di blkg' daan cew gatel punya nyaut gini 'kok mau idolaku jln ama dia,pasti km mau bantuin dia gr2 di kasi cinaloleng' YAAA AMPUUUUUUUUUUN muluuuut ape mulut si mulut lu itu,bnr2 minta di gampol yaa,untung om punya hati jdi g di gampol lu. asal lu tau yaa tel,si jorok yg ngajakin adhe malah pas gue ama si jorok mau jln bukan adhe ngebantuin gue buat jln ama si jorok,gue mah to the point aja am si jorok kl mau ngap gt iiuuuuhhh. oiya kt si om ke cew gatel itu gini si jorok welcome gitu ke gue,biasa aja ama gue mknya sante2 ajeee,g kyk dia ama lu,lu udh kegatelan mampus jelaaas aja bikin dia tambah ilfeel ama lu. kasian amet gue ama lu. ni hujatan gue buat lu,bsk gue dtgin lu di skola,gue ajak ngomong baik2 deh huuuuuuuuuuuuuuuuuh haaaaaaaaaaah capeeeeeek jugaaaa menghujat SI CEWEK SEMPURNA nan KEGATELAN itu ckckck udh aaaah mau tdr capeeek daaaaaaaaaaaah

2 comments: