Saturday, December 26, 2009

CHRISTMAS 2009

long time no post kgn jg rasanya hha. natal taun ini sangat amat kurang berkesan,gue ngerayain sendiri mama papa adek pd liburan dan otomatis gue di rmh sendiri hikz,kerasa beda bgd deh dri taun lalu gue natalan di bali, hambar deh pkknya. mana ke gereja telaaat karena kudu jemput sepupu gue dulu lagi kasiaaaaaaaaaaaaaaan amat deh pkknya natal gue taun ini.

oiyaaaa gue ada crita di hari natal kmrn
first:gue jalaaaan ama si ijan tya ade,tb2 si iyaaaan dan bella datengin gue,TARAAAAAAAAAAAA! mrka dateng ngasi gue kado natal gue,ya ampuuuuuuun terharu abis deh gue pkknya. thank you so much yaa baby muaaaaah love u deh.

second:gue lagi klepek2 ni ama cow,anjiiiiiiiiiiirr lucu abis anknya,dan sllu menjadi tmn gue di saat gue begadang hha,thx a lot deh udh nemenin gue mulu. love you deh pkknya bo.

third:tadi pagi gue baca blog si cew gatel,you know who lah. sumpaaah yaaaa pgn gue hajar dah. heh gatel,asal lu tau aja yaaa,gue mah mau suka idola lo mau dkt ama sp terserah gue doong,lagiaaaaaaan lu itu yg kepedean aja siik,blm jadi pcr aja udh geliin gituu IIUUHH sadaaaaar dong idola lo itu RISIH SANGAT AMAT RISIH dgn tingkah laku lo yg ngebet abis gituu,kl sk ama org sante aja mba,lu bakal tambah g di sukain kl lu bikin dia risih gituu. dan asal lu tau,gue g suka ampe kyk duh tergila2 gitu ngejarnya,gue cm suka liat mukanya doang,skrg jg udh biasa ajaa,enakan di buat tmnan dia mah,g kyk lu pgn memiliki tapi cr lu membuat dia ilfeel tau g HAHAHAHAAAA SO LU MESTINYA SADAR DIRI DEEEEH jgn malah menghujat gue di blog lu yg norak itu

tu doaaang lagi mls posting byk2 hha. nite all muaaaaaaaahh

No comments:

Post a Comment