Thursday, November 26, 2009

hello baby long time no post. sbnrnya udh gatel pgn ngepost tapi di karenakan males ol dan g sempet jadi skrg deh baru ngepost hhe maav yaa ma blog :) many many story to tell u.

pertama,gue minggu ini dan minggu depan lagi ngadepin uas (ujian akhir semester) dan entah knp gue rada semangat bljr hhe yaa sdkit peningkatanlah yaaa :) dan soal2 yg di suguhin tu jg emg rada2 si jdi untunglah gue bisa walopun sdkit hhi. doain gue yaa supaya kedepan jadi lebih semangat dan mendapatkan hasil yg maksimal AMIIIIIIIIIIIIIIINN

kedua,kbr buruk buat gue,gue g ada libur ntr desember di karenakan UN bulan MARET (gilaaaaaaaaaaaaak g tuh cepet aja dah) jadi gue g bisa ikut ke toraja deh ama keluarga gue jadi gue di tinggal sndiri di rmh,it's ok gue udh gede kok bisa jaga diri dan ada mas say yg bakal nemenin (paling omdo hha) doain gue baik2 aja yaa di rmh sndiri :)

ketiga,hhmm gue bingung dgn hubungan yg gue jaalin skrg dgn MS entah apa yg ada di benak gue,gue g ngerti ama perasaan gue sndiri,gue cm sk dan syg biasa ama dia,cm merasa nyaman doang tapi g pgn memiliki dia seutuhnya,knp yaaaa? doain ajalah gue dan dia ke depan menjadi lebih baik dan memiliki status yg jelas. tapi skrg menurut gue si udh berangsur2 membaik dri sblumnyalah semoga aja lebih lagi ke depan amiiiin :)

keempat,ini kabar terbaiiiiiiiiiiik buat gue terutama hari ini hha. gue bk fb dan ngeliat fbnya si FUCKIN PLAYER dan trnyata dia udh jadian ama si SKSD itu YA AMPUUUUUUUUUUUUUUUNNNN gue turut bersuka cita atas telah menjilat ludahnya sndiri oleh si FUCKIN PLAYER buahahahahahaaaa gue inget bgd deh ama sumpahnya dia. ini ni kata bibirnya yg 'manis' itu: 'SUMPAH AMPE AKU UN AKU G BAKAL JADIAN AMA ANK ITU KL JADIAN AKU G LULUS' mamam tuuuuh sumpah lu. selamat menikmati buah dari semua perbuatanmu yaa FUCKIN PLAYERKU SAYAAAAAANG. kasian amat tuh cew sedih empati gue ngeliatnya dia kena musibah gitu WAKAKAKAAKAKKAAAA (g nyante abis gue pake caps lock mulu,ni faktor kegirangan gue dgr berita ttg FUCKIN PLAYER ituu hha) oiyaaa tmn2 cewnya aja yaa ampe mencela dia jg yaaa so ini kesalahan bkn ada pd diri gue (PASTINYA) tapi pada diri si FUCKIN PLAYER (kt lidah panjang sesuai dgn namanya yaitu PK=penjahat K..... (guess what) hahahaha Udaaaaaaaah mulai skrg gue sebodoh amat ama FUCKIN PLAYER itu kan ada mas say hahahahaaaa

the last,gue bingung ni mau kuliah di mana,gue pgn psycho ugm tapi pgn kuliah di bandung jg hhhmmmm bantu gue dukung gue dong dalam memilih universitas :) mohon doanya yg terbaik buat gue yaaaa.

tu ajaaa deh capek euy,bsk mau keluar kota jadi kudu tidur cepeeeeeeeet hhe. nite all muaaaaaaaaaaah

No comments:

Post a Comment