Friday, September 28, 2012

so hurt :'(

may I cry? of course :"( g tau mau ngomong apa lagi setelah hubungan gue berjalan menuju satu tahun yang ada gue dikasi kenyataan kalo gue tetep aja dikibulin sama orang yg udh gue kasi kepercayaan dan gue sayang banget selama beberapa bulan terakhir. satu, dua, tiga kali masi gue maafin dan sampe keterusan saking sabarnya gue masi kasi dia kesempatan dan pada akhirnya gue juga yang asik dimainin. bukannya gue g sayang dan g mau ngasi kesempatan tapi gue udah terlanjur memegang konsekuensi yg dibuat sendiri kalo dia boongin gue lagi,g salah kan ya gue kalo ngambil keputusan buat ngejalanin hidup masing2 lagi. gue sayang bahkan sayang banget sama dia tapi apa boleh buat :"( mungkin gue harus merangkak dari bawah lagi kayak dulu pas gue kehilangan orang yg gue sayaaaaaang bgt, but this is life and life must go on mau gimanapun keadaan gue skrg tetep harus bisa gue jalanin setegar mungkin. sakiiiiit,cuma itu yg bisa gue bilang skrg. cuma nangis yg bisa gue lakuin, no more close friend, no more boyfriend anymore yg bisa ngedengerin jerit tangis gue. mama papa jauh jd g bisa meluk mereka :"( come on tiras jangan nangis trus, cowo g cuma dia! :"

No comments:

Post a Comment